Pages

Rabu, 25 Mei 2011

Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan

lidah buaya, aloe vera, manfaat lidah buaya, khasiat lidah buaya, Manfaat lidah buaya untuk kesehatan mengandung kandungan yang sangat kompleks. lidah buaya mengandung protein, kalsium, magnesium, seng, vitamin A, B12 dan E, asam lemak esensial dan secara alami kaya:

Vitamin C yang membantu menjaga nada pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi yang baik dan sangat penting untuk kesehatan kelenjar adrenal yang menduTautankung tubuh kita pada saat stres.
Asam amino yang membangun rantai atom protein dalam tubuh kita.

Enzim, yang merupakan kehidupan-prinsip dalam setiap atom, hidup organik dan molekul makanan mentah alam, meremajakan jaringan usia dan mempromosikan kulit yang sehat.

Germanium yang merupakan mineral yang beberapa otoritas kesehatan mengklaim manfaat terapeutik untuk: imunodefisiensi, nyeri, gangguan jantung, gangguan peredaran darah dan masalah mata.

Jus lidah buaya dikatakan menjadi salah satu pembersih tubuh terbaik, membersihkan hal mengerikan dari perut, hati, ginjal, limpa, kandung kemih, dan dianggap sebagai pembersih, usus besar yang dikenal terbaik.

Studi telah menunjukkan bahwa itu adalah penyembuhan dan menenangkan di relief pencernaan, marabahaya perut dan bisul.
Orang-orang mengklaim bantuan dari infeksi arthritis, kandung kemih dan ginjal, kram kaki, sembelit, wasir, insomnia, dan untuk vaginitis, dikatakan menjadi douche vagina yang sangat baik.

Sebuah tonik internal yang sangat baik untuk energi dan kesejahteraan juice "Aloe dapat menambahkan besar terhadap kekuatan makan makanan, saluran pencernaan, kulit, dan kesehatan yang baik secara keseluruhan dan kebahagiaan.


Manfaat dari penggunaan Aloe Vera
  1. Semoga membantu kulit kesungguhan terluka oleh luka bakar, iritasi, luka dan gigitan serangga.
  2. Dapat membantu melembabkan dan melembutkan kulit.
  3. Dapat membantu mempercepat penyembuhan luka kulit, luka bakar dan cedera lainnya.
  4. Dapat membantu (bila diambil secara internal) dengan sembelit, diare dan masalah usus lainnya.
  5. Dapat mempercepat dan meningkatkan penyembuhan umum ketika diambil secara internal.
  6. Mei meringankan gatal dan pembengkakan kulit yang teriritasi.
  7. Dapat membantu membunuh jamur dan bakteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar