Pages

Senin, 10 Januari 2011

Bagaimana Cara Merawat Wajah Yang Benar?

gambar kecantikan, wajah cantik, gambar cara merawat wajahMerawat wajah untuk kesehatan itu sangat penting katrena wajah yang sehat itu akan menampakkan raut muka yang sehat, segar dan serasa kita masih menjadi muda kembali. Bagaimana cara merawat wajah yang benar?
Secara umum baik wanita mau pun pria harus menjaga kulitnya dari berbagai gangguan. Tindakan yang patut dilakukan adalah berikut ini:

  1. Cuci tangan yang bersih sebelum menyentuh wajah Anda
  2. Lakukan cleansing kulit wajah pada pagi dan malam hari: Perlu dilakukan di malam hari – meski Anda tidak ber-makeup, karena wajah mudah dinodai oleh polusi. Perlu pula dilakukan pada pagi hari, karena kulit Anda mengeluarkan lemak dan kotoran pada malam hari
  3. Di malam hari, luangkan waktu untuk memijat kulit untuk menstimulasi sirkulasi pertukaran sel-sel pada kulit. Pijatan lembut selama dua menit bisa menghilangkan keletihan, menyantaikan wajah dan memberi kecerahan kulit.
  4. Lindungi kulit secara benar, apalagi bila Anda sering bepergian.
  5. Banyaklah minum air putih.

Untuk kulit kering:


  • Berilah kesenangan setiap saat.
  • Ubah jenis produk perawatan kulit sesuai musim, iklim, dan gaya hidup Anda: lingkungan ber-AC, kehidupan di alam terbuka
  • Mulailah menggunakan produk perawatan anti-ageing, segera setelah pertanda penuaan muncul. Hal ini kerap terjadi lebih cepat untuk jenis kulit Anda (utamanya di area sekitar mata)
  • Hindari mandi dengan air panas, ada baiknya memakai bath oil

Dengan berbagai cara di atas maka kita akan meraih hasil yang sempurna. Selamat mencoba!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar